Sunday, July 31, 2016

Produk Perawatan Kulit Alami Terbaik 2016

Produk Perawatan Kulit Alami Terbaik 2016 -  Dengan segala sesuatu akan hijau hari ini, perawatan kulit alami tidak pernah lebih populer. perusahaan perawatan kulit menambahkan produk berbasis alami untuk penawaran produk mereka. Kebanyakan setiap toko kecantikan Anda lulus memiliki produk perawatan kulit alami di jendela. Namun, perawatan kulit alami yang benar adalah lebih dari menggunakan produk hanya alam atau obat perawatan kulit buatan sendiri. Ini adalah rutinitas gaya hidup.

Produk Perawatan Kulit Alami Terbaik 2016



perawatan kulit alami adalah keindahan alam dan sebaliknya. Namun, hal itu dipengaruhi oleh lebih dari apa yang Anda masukkan pada kulit Anda dan jika produk yang alami. Berlatih perawatan kulit alami melibatkan gaya hidup yang mempraktekkan kebiasaan sehat sepanjang waktu. Jika Anda makan diet yang buruk, tidak pernah berolahraga dan asap, maka tidak ada produk alami atau yang akan menjaga kulit Anda muda dan sehat. Faktor yang paling penting untuk menjaga kulit yang indah dimulai dari dalam. Dengan kata lain, keindahan alam adalah lebih dalam dari kulit.

Enam Faktor yang Bisa Mempengaruhi Jalan Kulit Anda Tampak

    Diet: Apa yang Anda masukkan. Hal ini sama pentingnya dengan produk Anda bisa meletakkan pada kulit Anda. Sebuah diet seimbang kaya sayuran dan buah-buahan, rendah gula, rendah lemak jahat, kaya kalsium dan banyak air, akan berbuat lebih banyak untuk membuat Anda keindahan alam daripada toko membeli produk.
    Aktivitas fisik dan Sleep Proper: Latihan ini bagus untuk kulit. Mempromosikan aliran darah yang baik ke dermis dan membawa lebih banyak oksigen ke kulit. Di sisi lain, cukup tidur hanya diperlukan untuk kulit indah terutama seperti yang kita usia. Dewasa rata-rata harus mendapatkan 8 sampai 9 jam tidur bila memungkinkan.
    Lingkungan: Lingkungan luar dan di dalam di mana Anda menghabiskan hari Anda dapat mempengaruhi kulit Anda dalam banyak cara. Matahari yang paling jelas. sinar UVA / UVB dapat melakukan banyak kerusakan pada kulit kita turun ke lapisan kolagen yang lebih dalam. Dengan semua pilihan perlindungan matahari yang tersedia, tidak ada alasan untuk tidak melindungi kulit Anda. Angin dapat mengeringkan dan chap kulit Anda dan asap dapat meninggalkan lapisan tipis kotoran pada kulit Anda; jadi pastikan Anda melembabkan dan menjaga kulit Anda bersih. Bahkan AC dan pemanas dapat mempengaruhi kesehatan kulit Anda.
    Keturunan: kulit atau masalah kulit besar dapat berjalan dalam keluarga. Jika Anda mendapatkan kulit yang indah dari nenek Anda, tidak menerima begitu saja. Kulit Anda masih perlu perawatan yang tepat. Hal yang sama berlaku untuk masalah kulit. Tidak merasa seperti tidak ada yang dapat Anda lakukan. Mengikuti rekomendasi di sini dan menemukan sistem perawatan kulit yang baik dapat meningkatkan atau benar-benar mengatasi masalah ini.
    Stres: Hindari stres sebisa mungkin. Terlalu banyak stres dapat mempengaruhi kesehatan total Anda termasuk bagaimana kulit Anda terlihat. Berlatih perawatan kulit alami termasuk mengurangi atau menghilangkan stres dari hidup Anda.
    Obat: Obat-obat tertentu dapat mempengaruhi kulit Anda, kadang-kadang menyebabkan ruam, kulit kering atau jerawat. Selalu berkonsultasi dengan dokter Anda jika Anda mengambil obat yang tampaknya mengubah kulit Anda. obat hormonal dan beberapa antibiotik adalah contoh.

tips lain untuk gaya hidup perawatan kulit alami adalah:

1. Berikan tubuh Anda sikat pengelupasan kering.

sikat kering pengelupasan menghilangkan sel-sel kulit mati dan membantu untuk mendetoksifikasi kulit Anda. menyikat kering juga meningkatkan getah bening dan sirkulasi darah. Menyikat lembut juga santai untuk saraf Anda dan dapat membantu mengurangi bengkak.

2. Cobalah untuk menghindari kelebihan gula dalam diet Anda.

Makan gula dianggap sebagai salah satu penyebab utama penuaan dini. Terlalu banyak gula dalam aliran darah dapat menyebabkan proses terjadi dikenal sebagai glikasi. Glikasi adalah ketika (gula) molekul glukosa menempel pada molekul protein. Ketika ini terjadi, molekul protein rusak dan molekul baru terbentuk dan disebut glikasi end-produk canggih atau AGE. AGE kolagen kerusakan pada kulit, tulang rawan, dan ligamen dan menyebabkan hilangnya elastisitas. Hal ini menyebabkan kendur dan keriput.

3. Jauhkan hal-hal yang bergerak.

Sebuah sirkulasi lamban mempengaruhi kulit Anda dengan meninggalkan kelaparan untuk nutrisi. Tidak aktif bisa membuat Anda kembung, bengkak, meningkatkan jerawat, dan mendorong selulit. Jadi jika Anda memiliki pekerjaan yang membuat Anda duduk sepanjang waktu, sangat penting untuk menggunakan istirahat Anda dan mendapatkan bergerak. Berbicara beberapa lap di sekitar kantor. Bergabung gym. Dapatkan luar pada akhir pekan. sirkulasi yang baik akan memperbaiki kulit Anda dan seluruh tubuh Anda.

4. Rev Up Pencernaan Anda

Sebuah menjalankan sistem pencernaan yang baik adalah baik untuk kulit Anda dan jumlah kesejahteraan. Orang dengan masalah kulit sering menderita masalah pencernaan seperti sembelit atau ketidakseimbangan bakteri baik dan buruk.

Untuk rev pencernaan Anda, cobalah untuk minum cukup air. Air membuat hal-hal yang bergerak melalui usus yang selalu penting. Kemudian pastikan untuk makan cukup serat dalam diet harian Anda. Pada tahun 2002, National Academy of Sciences Makanan dan Dewan Gizi merekomendasikan bahwa wanita, berusia 19 hingga 50 tahun, perlu 25 gram serat setiap hari dan di atas usia 50, 21 gram serat. Untuk pria, berusia 19 sampai 50 tahun, 38 gram serat dianjurkan. Pria di atas 50 tahun, harus menyertakan 31 gram serat dalam diet mereka.

Untuk menambahkan serat untuk diet Anda, pastikan untuk menyertakan produk gandum, kembang kol, apel dengan kulit, kacang-kacangan dan biji-bijian, plum, kacang, kacang-kacangan dan biji rami tanah.

5. Makan Lemak Baik

lemak baik adalah asam lemak esensial seperti omega-3 dan omega-6. Tubuh Anda tidak dapat hidup tanpa asam lemak esensial ini. EFA dibutuhkan untuk membuat membran sel, hormon, dan bahan kimia tubuh lainnya. Mereka melindungi jantung dan melawan peradangan. EFA dapat membantu orang dengan kulit kering, jerawat dan eksim. Asam lemak esensial dapat ditemukan dalam ikan air dingin seperti salmon atau sarden, minyak biji rami, minyak kenari, dan suplemen.

Beberapa langkah lagi yang harus Anda masukkan dalam perawatan kulit alami Anda dan sistem kecantikan:

    Sikat gigi sehabis makan
    Manjakan diri dengan wajah mingguan atau uap
    Manjakan diri Anda dengan total perawatan tubuh bulanan atau lebih
    Selalu melindungi kulit Anda dari sinar matahari dan unsur-unsur
    Gunakan produk perawatan kulit alami
    Senang dan percaya diri! Sebuah wajah tersenyum selalu menunjukkan inner beauty Anda.

Untuk saran perawatan kulit lebih lanjut, silakan kunjungi website berikut ini :


No comments:

Post a Comment