Monday, April 4, 2016

Tips Kecantikan Alami Untuk Wanita Modern

Bagaimana Anda merawat kulit Anda untuk terlihat cantik secara alami? Apakah Anda lebih suka menggunakan kosmetik yang sarat dengan ton bahan kimia atau memanfaatkan tips kecantikan buatan sendiri yang memberikan hasil yang efektif dan abadi. Biarkan kulit Anda akan diurus oleh produk alami. Bersih, memelihara dan menyehatkan kulit Anda dengan bantuan produk alami dan biarkan kulit Anda bersinar dengan kesehatan. Berikut caranya:

Membersihkan Dengan Natural Products:

Meningkatkan kecantikan Anda dengan memanfaatkan alam! Sebuah perawatan kulit yang lengkap membutuhkan pembersihan, pelembab, pengelupasan kulit secara teratur. Anda dapat menggunakan pembersih kosmetik untuk membersihkan kulit Anda sebelum tidur, cobalah pembersih alami:

Susu mentah dan Madu:

Campur beberapa tetes air mawar dengan madu dan susu mentah. Celupkan bola kapas dalam campuran ini dan menyeka kotoran dan kotoran dan muram dari kulit Anda. Ini akan membersihkan, melembabkan dan nada kulit Anda. Laktosa yang terkandung dalam susu adalah kulit pemutih dan enzim yang terkandung dalam madu, melembabkan kulit Anda. Rose perusahaan air dan menyegarkan kulit Anda.

Artikel terkait:
  1. perawatan kulit alami 
  2. tips cantik ala raline shah dan sofia latjuba
  3. Rahasia cantik secara alami 
  4. kosmetik dan herbal alami 
  5. Fakta menarik seputar kecantikan 
  6. Rahasia cantik alami
  7. Tips kecantikan dan kesehatan


Lemon dan Mentimun:

Lemon merupakan sumber sangat kaya vitamin C. Asam sitrat yang terkandung dalam lemon membantu mengurangi bintik-bintik gelap. Ia memiliki sifat pemutihan dan meningkatkan produksi kolagen. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk membersihkan kulit Anda secara menyeluruh. Anda dapat menerapkan jeruk nipis segar diperas seluruh wajah dan leher. Biarkan selama 15 menit dan bilas menggunakan air hangat. Sebagai alternatif, Anda dapat mencampur sdm madu mentah dan menerapkannya ke seluruh wajah Anda. Biarkan selama 20 menit dan bilas.

Pelembab Dengan Natural Products:

Menjaga kulit Anda dehidrasi penting. Anda dapat melembabkan kulit Anda dengan bantuan produk dari Ibu Alam. Gunakan tips-tips kecantikan buatan sendiri:

Aloe-Vera dan Minyak Kelapa:

Kulit Anda membutuhkan deep-makanan dari Vitamin E dan karenanya Anda dapat menggunakan Aloe-Vera gel dan minyak kelapa. Mengambil gel dalam mangkuk dari daun sukulen dari Aloe-Vera dan campuran minyak kelapa untuk itu (Berhati-hati untuk hanya menggunakan minyak kelapa murni.) Pijat wajah, leher dan tangan dengan campuran ini setelah pembersihan dan sebelum tidur.

Madu + Yogurt:

Madu adalah yang terbaik alami pelembab di bumi. Diberkati akan menjadi kulit Anda, jika Anda menggunakan madu murni dengan yogurt untuk melembabkan kulit Anda. Madu kaya Phyto nutrisi, antioksidan dan enzim yang sangat menyehatkan kulit Anda dan melawan proses penuaan. Asam laktat (asam alpha-hydroxy) yang terkandung dalam yoghurt mengencangkan pori-pori kulit dan membuat kulit Anda muda dan lentur.

Pengelupasan Dengan Natural Products

gula putih dengan dicampur dengan minyak zaitun membuat terkelupas sangat baik. gula putih mengandung asam glikolat yang mampu memecah sel-sel mati dan usang. Anda dapat membuat scrub dengan menggunakan kedua dan mengelupaskan kulit Anda untuk mendapatkan cahaya batin.

Oatmeal atau Gram Tepung:

Anda dapat menggunakan tepung gram / gandum atau oatmeal untuk membuat rumah scrub. Tambahkan sdm madu dan sdm susu mentah untuk membuat pasta kental. Menerapkannya di seluruh dan menghapus sekali kering dengan tangan basah. Ini akan terkelupas lembut dan menutrisi kulit Anda dalam-dalam.

Anda dapat menggunakan almond ground + susu atau baking soda dengan air untuk mengelupaskan kulit Anda.

Related Links :

http://www.caflore-elgg.dreamhosters.com/blog/view/698949/fantastic-skin-care-products-for-sensitive-skin-you-need-to-know

No comments:

Post a Comment